Laman

Kamis, 03 September 2015

Sengkaling






Deskripsi Taman Rekreasi dan Food festival Sengkaling

Sengkaling adalah salah satu tempat wisata terkenal dimalang, sudah banyak masyarakat tau tentang keberadaan wisata ini. Sengkaling sendiri termasuk aset UMM yang selama ini kita tidak tau. Buka pada jam 06.00- 17.00 WIB . Sengkaling menyediakan begitu banyak wahana untuk memuaskan para wisatawan yang berkunjung. Taman rekreasi sengkaling Terletak di Jalan Raya Mulyoagung No 188 kecamatan Dau Kabupaten malang. Wahana yang ditawarkan adalah perahu motor, sepeda air , taman satwa dll.
Harga tiket masuknya pun relatif murah , tetapi tidak murahan. Selain taman rekreasi, sengkaling juga menyediakan food festival yang bisa kita nikmati dan kita kunjungi pada jam 12.00-23.00 WIB. Harga makanannya pun sangat terjangkau untuk kalangan remaja , bagi mahasiswa UMM sendiri jika berkunjung ke taman rekreasi sengkaling cukup meperlihatkan kartu mahasiswa dan akan mendapat diskon.
Tempat parkir yang sangat luas mempermudah para wisatawan untuk memarkirkan kendaraannya dengan aman di tempat parkir tersebut , kemanan yang begitu terjaga dengan adanya satpam hingga tidak ada wisatawan yang ragu untuk memarkirkan kendaraannya di tempat parkir tersebut. Ayo untuk kalian semua silahkan berkunjung ke sengkaling, begitu banyak wahana yang ditawarkan dengan harga yang relatif murah.


 sumber: web


Tidak ada komentar:

Posting Komentar