Laman

Kamis, 03 September 2015

TENTANG UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH

Universitas Muhammadiyah Malang

Universitas Muhammadiyah Malang adalah universitas swasta terbesar di Jawa Timur. Berada di JL.Tlogo Mas 246 , Malang jawa timur. Di universitas ini begitu banyak mahasiswa yang berasal dari kota-kota dijawa timur , adapula yang berasal dari NTT, NTB, JAKARTA , KALIMANTAN , PAPUA dll. Begitu banyak mahasiswa yang menuntut ilmu di tempat ini , meskipun statusnya sebagai universitas swasta tetapi kualitas dan fasilitasnya tidak kalah baiknya dengan universitas negeri , bahkan bisa lebih baik dari pada universitas negeri. Fasilitas yang ada di UMM meliputi DOME UMM , GKB 1 , GKB 2 , GKB 3 , Kolam UMM , Perpustakaan UMM , Warnet umm , Rusunawa UMM , dan masih banyak lagi fasilitas yang lain yang mendukung proses belajar mahasiswa.
Dari sekian banyak mahasiswa yang kuliah disini, UMM juga menyediakan beberapa
organisasi yang dibawahi oleh UMM sendiri , adapula UKM yang begitu banyak dan begitu menarik serta tempat untuk menyalurkan bakat mahasiswa. Yaitu meliputi basket,volly,paduan suara, dan masih banyak lagi yang lain. Tidak dikhawatirkan untuk mahasiswa yang mempunyai bakat atau minat masing-masing , UMM memberi tempat penampungan untuk menyalurkan bakat. Suasana kampus yang sejuk serta pemandangan yang indah dan tempat yang begitu bersih, disediakan hotspot are juga sehingga mahasiswa betah untuk berlama-lama dikampus ini.
Dengan almamater warna merah maron , topi kebanggaan bertuliskan umm , serta dasi yang bertulisan logo UMM , mahasiswa dengan bangga memakainya setiap ada kegiatan dikampus putih yang kita cintai. Keislaman adalah budaya yang diterapkan di Universitas Muhammaddiyah Malang untuk terus mendalami agama dengan sepenuh hati dan mencerdaskan anak baksa dengan agama dan pendidikan. UMM juga menjadikan mahasiwanya tangguh dan berani mengadapi apapun serta menjadikan mahasiswa yang telah lulus mempunyai dasar dan ilmu pengetahuan yang luas dan tidak perlu diragukan lagi oleh instansi pendidikan maupun perusahaan asing.


Sumber : umm.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar