Laman

Kamis, 03 September 2015

Teknologi









Kemajuan Teknologi


Perkembangan tehnologi dijaman sekarang ini sangatlah canggih dan pesat. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi dimasa ini, dengan yang sederhana maupun yang menghebohkan dunia. Handphone yang dulunya hanya bisa mengirim sms , di era sekarang handphone bisa dijadikan komputer mini yang canggih , menjadi tv yang praktis. Saat ini teknologi menjadi peran utama bagi Masyarakat dengan tujuan membangun bangsa. handphone yang biasanya hanya sebagai kebutuhan primer manusia sekarang menjadi kebutuhan sekunder , bahkan banyak yang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk modal mencari nafkah. Keuntungan kemajuan teknologi yaitu meliputi
banyak nya orang yang menggeluti dunia Online shop , teknologi juga dijadikan tempat media curhat , menyalurkan bakat , sharing informasi dll.
Mau tidak mau kita semua harus mengikuti dan mempelajari atas perkembangan teknologi yang sangat pesat agar kita tidak ketinggalan jaman di era saat ini. Persaingan teknologi setiap bangsa menjadikan kita bisa menikmati dunia online tanpa harus kembali berada dimasa kuno , tetapi kita juga tidak boleh melupakan masa kuno tanpa masa kuno tidak akan ada masa saat ini , yaitu masa dimana perkembangan teknologi sangat pesat. Pasti ada pro dan kontra antara pengguna teknologi , ada sisi baik dan sisi buruk teknologi. Untuk anak-anak yang usianya dibawah 17 tahun orang tua sangat mengkhawatirkannya atas perkembangan teknologi saat ini , karena diteknologi juga kita bisa mendapatkan sisi jelek dan merusak moral anak bangsa , tetapi semua kembali kepada diri kita sendiri agar bisa mengontrol kemajuan teknologi dan tidak mempergunakan teknologi sebagai media yang merusak dan merugikan setiap orang.



Sumber : web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar