Laman

Kamis, 03 September 2015

FKIP UMM "PEND BAHASA INDONESIA"

Keunggulan dan Perkembangan Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia di UMM

Program studi pendidikan bahasa indonesia yang berada di universitas muhammadiyah malang berdiri sejak tahun 1983, program studi tersebut menyajikan mata kuliah yang relevan dengan kebutuhan seperti sastra, drama dan seni peran, pengajaran dll. Dengan mata kuliah ini lulusan program studi pendidikan bahasa indonesia dapat menekuni profesi guru , pustakawan, ilmuwan dll.
Peminat program studi pendidikan bahasa indonesia di UMM begitu banyak , tidak kalah dengan program studi favorit yang ada di UMM. Meskipun program studi ini tidak menjadi program studi favorit tetapi peminatnya bukan hanya dari lokal saja melainkan interlokal juga. Banyak para mahasiswa luar negeri yang memilihih program studi ini dengan alasan
mereka menyukai bahasa indonesia , seharusnya kita bangga menjadi orang indonesia.
Perkembangan fasilitas program studi bahasa indonesia sangat memadai sehingga mahasiswa mudah untuk menyalurkan bakatnya melalui fasilitas tersebut. Adapun fasilitasnya meliputi laboratorium drama , seni peran , perekaman , home teater dll.
Jika kalian semua ingin tau lebih lanjut dan lebih jelas tentang program studi pendidikan bahasa indonesia yang berada di UMM kalian bisa memilih jurusan ini , mari kita jadikan bahasa indonesia bahasa internasional.


Sumber :  web , umm.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar